New Honda Jazz Diprediksi Muncul di GIIAS 2017

Mobil Baru

New Honda Jazz Diprediksi Muncul di GIIAS 2017

TORRANCE – New Honda Jazz (model year 2018) mulai tebar pesona mengandalkan gaya lebih sporty dengan penambahan sport trim dan teknologi Honda Sensing.

New Honda Jazz generasi ketiga ini merupakan yang pertama kalinya mendapatkan upgrade sejak diluncurkan pada 2014. Tidak hanya mengandalkan tampilan yang kini lebih agresif, Honda juga menyematkan pilihan warna yang menarik.

“Dengan gaya baru dan fitur-fitur tambahan, Honda Jazz terbaru akan menampilkan kendaraan subkompak baru yang tidak biasa. Mobil ini akan semakin dicintai pelanggan dengan adanya penambahan Honda Sensing. Fitur baru tersebut akan membuat kendaraan fun-to-drive yang tidak dimiliki kompetitor,” ujar Jeff Conrad, Senior Vice President Honda Amerika.

Artikel bersambung dibawah

Dari segi tampilan, new Honda Jazz terlihat lebih sporty berkat penggunaan grille dua layer bermotif krom dan piano black. Desain lampu depan utama terlihat lebih sipit sehingga menyiratkan tatapan yang tajam dari kendaraan.

Pada bagian belakang, Honda mendesain ulang bumper belakang new Jazz  dengan tampilan lebih padat. Sekilas terlihat tiap lekukan buritan hatchback ini mirip dengan new CR-V. Adanya spoiler berbentuk mini dan difusser pada tipe sport membuat mobil ini semakin memperkuat nuansa sporty.

Pada tipe Sport, new Honda Jazz karakter kendaraan yang identik untuk anak muda semakin diperkuat dengan penggunaan rumah roda 16” berkelir hitam. Honda menawarkan dua pilihan warna baru yakni Helios Yellow Pearl (menggantikan Mystic Yellow) dan Orange Fury. Kedua kelir bodi mobil tersebut melengkapi pilihan White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Milano Red dan Aegean Blue Metallic.

Bagian paling menarik dari new Honda Jazz  adalah teknologi masa kini yang dinamakan Honda Sensing. Fitur-fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Colision Mitigation Brake Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW) dan Road Departure Mitigation (RDM) serta Road Departure Warning (RDW) membuat hatchback ini menjadi mobil paling terjangkau dengan sederet fitur keselamatan terdepan.

Di Tanah Air, PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah mempersiapkan untuk menghadirkan penyegaran pada hatchback populernya. Akankah new Honda Jazz ini diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Agustus nanti?

"Mudah-mudahan tahun ini new Honda Jazz akan di jual di Indonesia. Tapi saya belum bisa memastikan waktunya karena belum final," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual