Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda CR-V akan Menggebrak Indonesia Tahun Depan

Mobil Baru

New Honda CR-V akan Menggebrak Indonesia Tahun Depan

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) berjanji bakal membawa new Honda CR-V ke Indonesia pada tahun depan. New Honda CR-V bakal menggedor lawan-lawannya dengan pengubahan di bagian luar yang lebih fresh dari model saat ini.

"Tunggu tahun depan kehadiran New Honda CR-V," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, ketika menanggapi pertanyaan Mobil123 kapan ew Honda CR-V masuk Indonesia.

Sayangnya, Jonfis tidak merinci soal waktu kehadiran dan spesifikasi new Honda CR-V di Indonesia.

New Honda CR-V pertama kali menampakkan wajahnya di Paris Motor Show 2014 (dimulai 2 Oktober). Oleh Honda, lampu-utama, grille, lampu kabut, skid-plate dan bumper depan dan belakang didesain ulang.

Untuk kawasan Eropa akan ada pilihan 4WD dan 2WD. Untuk tipe 4WD didukung oleh mesin diesel 1.6-litre i-DTEC Earth Dreams Technology dengan performa mengesankan dan CO2 rendah. Mesin diesel 1.6-liter itu menggantikan diesel 2.2 litre i-DTEC.

Mesin bensin 2.4-liter DOHC direct injection i-VTEC berasal dari keluarga Earth Dreams Technology. Tenaganya masih sama 185 hp namun torsinya naik 11% menjadi 245 Nm. Jantung mekanis ini lebih ringan dari mesin saat ini. 

Sementara di Indonesia sekarang tersedia pilihan mesin bensin 2.0-liter dan 2.4-liter transmisi otomatis dan manual. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang