New Honda CR-V akan Menggebrak Indonesia Tahun Depan

Mobil Baru

New Honda CR-V akan Menggebrak Indonesia Tahun Depan

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) berjanji bakal membawa new Honda CR-V ke Indonesia pada tahun depan. New Honda CR-V bakal menggedor lawan-lawannya dengan pengubahan di bagian luar yang lebih fresh dari model saat ini.

"Tunggu tahun depan kehadiran New Honda CR-V," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, ketika menanggapi pertanyaan Mobil123 kapan ew Honda CR-V masuk Indonesia.

Sayangnya, Jonfis tidak merinci soal waktu kehadiran dan spesifikasi new Honda CR-V di Indonesia.

New Honda CR-V pertama kali menampakkan wajahnya di Paris Motor Show 2014 (dimulai 2 Oktober). Oleh Honda, lampu-utama, grille, lampu kabut, skid-plate dan bumper depan dan belakang didesain ulang.

Untuk kawasan Eropa akan ada pilihan 4WD dan 2WD. Untuk tipe 4WD didukung oleh mesin diesel 1.6-litre i-DTEC Earth Dreams Technology dengan performa mengesankan dan CO2 rendah. Mesin diesel 1.6-liter itu menggantikan diesel 2.2 litre i-DTEC.

Mesin bensin 2.4-liter DOHC direct injection i-VTEC berasal dari keluarga Earth Dreams Technology. Tenaganya masih sama 185 hp namun torsinya naik 11% menjadi 245 Nm. Jantung mekanis ini lebih ringan dari mesin saat ini. 

Sementara di Indonesia sekarang tersedia pilihan mesin bensin 2.0-liter dan 2.4-liter transmisi otomatis dan manual. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support