New Honda City Meluncur dengan Tampilan yang Lebih Berani

Mobil Baru

New Honda City Meluncur dengan Tampilan yang Lebih Berani

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda City hari ini. Beberapa perubahan dilakukan Honda guna menjadikan tampilan mobil terlihat sporty.

Perubahan memang difokuskan oleh Honda pada sisi eksterior kendaraan. Hal ini dikarenakan impresi pertama seseorang dalam melihat kendaraan tentu dari eksterior. Honda sadar akan tersebut dan menjadikan tampilan eksterior City.

Saat selubung mobil dibuka, perubahan paling terasa adalah pada bagian depan mobil. Honda berhasil membuat City terlihat tajam berkat perubaban desain bumper depan, grill depan serta fog lamp. Honda juga telah menyematkan new Full LED Headlight yang dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) sehingga membuat tampilan mobil lebih modern.

Sementara pada bagian interior, Honda menyatakan bahwa pihaknya mengusung konsep ‘Rich & Sophisticated’. Konsep tersebut membawa interior City terlihat lebih mewah. Hal ini terlihat dengan penggunaan warna baru Gun Metal Garnisd dan meter cluster dengan tampilan white illumination baru. Ruang kabin mobil juga digaja kenyamanannya dengan mempertahankan luas kabin, penggunaan material yang lebih baik, rear AC Ventilation serta Rear Armrest with cup holder.

All-new Honda City dilengkapi mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 118 Hp dan torsi 145 Nm. Sumber tenaga tersebut telah dibekali sistem ‘Ecological-Drive Assist System atau ‘ECON System’ yang membantu pengemudi untuk berkendara secara hemat.

Beberapa fitur menarik juga telah dihadirkan Honda guna membuat pengendara betah berkendara. Di antaranya adalah Smart 8”Floating A/V System yang mampu memainkan beragam hiburan serta dapat dihubungkan dengan smartphone berplatform iOS dan Android.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah fitur keselamatan. Honda telah menyematkan banyak fitur keselamatan seperti Advanced Compatibility Engineering Body, Anti-lock Braking System with Electrinic Brake Distribution, Brake Assist, Emergency Stop Signal, Hill Assist, SRS Airbag dan sebagainya.

City dijual dengan harga Rp 312 juta untuk tipe E manual dan Rp 322 juta untuk tipe E CVT.

“Untuk mobil City kami berharap dapat menjual setidaknya 1.100 unit hingga akhir tahun nanti,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual