New Honda CB150R StreetFire Dilengkapi Pilihan Warna Stallion Black

Berita Otomotif

New Honda CB150R StreetFire Dilengkapi Pilihan Warna Stallion Black

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru pada New Honda CB150R StreetFire yakni Stallion Black.

New Honda CB150R StreetFire juga mendapat sentuhan dengan penambahan stripe di fuel tank. Ini diyakini memperkuat tampilan street fighter nan maskulin. Perubahan juga terdapat pada warna rumah roda untuk tipe Special Edition (SE).

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat, terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air, sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen, dengan menghadirkan pilihan terbaru new Honda CB150R StreetFire, sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike.”

Untuk menunjang tampilan agresif, AHM menyematkan visor dan undercowl menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara di Honda CB150R StreetFire Special Edition. Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam, dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Untuk melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini turut disematkan Hi-grade Golden Engine color.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran, berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga Rp 27.075 juta on-the-road. Sementara nw Honda CB150R StreetFire tipe Standar hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga on-the-road Jakarta Rp 25.975 juta. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual