New Honda BR-V Dijual Mulai Rp 236,5 Juta

Berita Otomotif

New Honda BR-V Dijual Mulai Rp 236,5 Juta

JAKARTA – New Honda BR-V resmi diluncurkan oleh Honda Prospect Motors di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Secara umum tampilan facelift-nya tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Namun jika dicermati lebih lanjut, tampak beberapa perbedaan yang membuat mobil ini lebih fresh.

New Honda BR-V kini telah memiliki new door garnish serta projector headlamp dengan LED Light Guide yang memberi kesan mewah pada mobil.

Masuk ke dalam kabin, new Honda BR-V dibekali head unit floating touchscreen display audio berukuran 8 inchi. Honda mengklaim bahwa ini adalah layar berukuran paling besar di kelasnya dan dapat memutar sejumlah media seperti radio AM/FM, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth serta smartphone connection.

Tidak ada penggantian mesin pada mobil ini. Honda masih mempercayakan mesin 1.5 i-VTEC yang menghasilkan tenaga mencapai 118 hp dan torsi mencapai 145 Nm sebagai nyawa dari new Honda BR-V.

Sementara itu fitur-fitur standard yang sudah ada pada Honda BR-V sebelumnya tetap dipertahankan. Sebut saja tilt steering, digital AC, double blower serta One Touch Tumble 2nd Row Seat masih ada pada mobil ini.

New Honda BR-V hadir dalam empat varian yaitu Prestige CVT yang dijual Rp 272,5 juta, E CVT dibanderol Rp 247,5 juta, E MT dengan harga 247,5 juta dan S MT dilepas seharga Rp 236,5 juta. Honda BR-V menghadirkan enam warna pilihan yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang