Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda BR-V Prototype Singgah di Makassar

Mobil Baru

Honda BR-V Prototype Singgah di Makassar

MAKASSAR – Honda Prospect Motor kembali memperkenalkan Honda BR-V Prototype di kota-kota besar Indonesia. Salah satunya adalah kota Makassar.

Mengambil lokasi di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015, Honda BR-V Prototype menjadi bintang di booth Honda. “Honda BR-V menawarkan segala ketangguhan dan kemewahan sebuah SUV dengan fungsionalitas dari sebuah mobil MPV,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. HPM.

Ia pun mengatakan bahwa Honda BR-V ini akan memenuhi harapan dari para konsumennya dan telah dapat dipesan, “Konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover berkapasitas 7 penumpang, namun dengan mesin yang lebih efisien, rasa berkendara yang lebih nyaman dan stabil, serta harga yang lebih value-for-money, sudah dapat memesan Honda BR-V dan kami akan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di awal tahun depan.”

Tak hanya Honda BR-V Prototype, Honda juga memamerkan beberapa line up lainnya seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari DP mulai dari Rp 10 juta*, bunga 0%*, gratis 5 kali angsuran*, angsuran ringan Rp 1,5 juta per bulan*, Gratis Perawatan Berkala 3 tahun*, Gratis kaca film*, triple lucky dip dengan total Rp 750 juta* dan undian berhadiah 1 (satu) unit New Honda Brio Satya*.

Tak hanyaa di Makassar, PT HPM juga memamerkan Honda BR-V di beberapa kota lain seperti Palembang, Banyuwangi dan Tangerang. Dipamerkannya mobil ini merupakan bagian dari rangkaian road show Honda BR-V. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang