Honda BR-V Lama Didiskon Rp 40 Juta di IIMS 2018

Berita Otomotif

Honda BR-V Lama Didiskon Rp 40 Juta di IIMS 2018

JAKARTA – Honda BR-V varian lama didiskon sebesar Rp 40 juta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang Mobil123 temui di IIMS 2018. Sayangnya, mobil yang didiskon tersebut hanyalah untuk mobil dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2017 saja.

“Diskonnya bisa saya ajukan hingga Rp 40 juta, tapi itu untuk Honda BR-V dengan VIN 2017 saja ya. Unitnya masih tersedia di dealer tempat saya bekerja. Kalau untuk model barunya sendiri, masih belum ada diskon” ungkapnya.

Honda memang baru saja meluncurkan new Honda BR-V di ajang IIMS 2018. Peluncuran mobil tersebut pun membuat sejumlah sales memberikan diskon besar pada mobil tersebut agar menarik minat pelanggan.

Sejumlah bonus lain pun telah disiapkan untuk semakin menarik minat konsumen. Sebut saja kaca film dan karpet dasar telah menjadi bagian yang akan diberikan secara cuma-cuma

“Selain itu, untuk pembelian Honda BR-V, pelanggan juga akan mendapat hadiah langsung sepeda lipat,” jelas sang tenaga penjual. 

Honda BR-V lama dijual dengan harga normal Rp Rp 234,5 – 269,5 juta (belum dikurang diskon Rp 40 juta). Meski harga tersebut terbilang bersaing, namun penjualan Honda BR-V di awal 2018 memang terbilang sangat turun dibandingkan tahun lalu.

Data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan penjualan BR-V pada Januari-Maret hanya berjumlah 604 unit. Volume itu anjlok 91,49 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yaitu 7.094 unit. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual