Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Ford Ranger dengan Sistem Konektivitas SYNC 2

Berita Otomotif

New Ford Ranger dengan Sistem Konektivitas SYNC 2

BANGKOK - New Ford Ranger dan all-new Ford Everest akan dilengkapi dengan fitur SYNC 2.

SYNC 2 mampu mengendalikan beberapa fitur hanya dengan perintah suara dari pengguna atau penumpangnya. Anda cukup mengucapkan beberapa perintah dengan menggunakan bahasa inggris seperti "read message" untuk membaca SMS, "reply to message" untuk membalas pesan, hingga "temperature 20 degrees" untuk mengatur suhu AC.

Sementara itu menyambungkan perangkat mobile pun kini ada banyak cara. Selain Bluetooth, perangkat mobile juga bisa disambungkan dengan USB port, dan aux input 3,5 mm. SYNC 2 juga dilengkapi dengan SD-card slot untuk memberikan kelebihan lain.

Dengan penggunaan layar touchscreen berukuran 8 inch, menjadikan navigasi lebih mudah. Apalagi, navigasi kini ditunjang dengan gambar 3D untuk memberikan akurasi lebih tinggi khususnya ketika di tikungan. Sementara itu, foto yang tersimpan di kontak juga akan ditampilkan pada layar.

Tampilan layar didesain sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya dalam menentukan fitur apa dalam SYNC 2 yang akan dipilih. Kemudahan tersebut dimaksimalkan melalui warna-warna berbeda yang telah dipilihkan oleh Ford.

Oiya, Anda pun bisa mencari dan dituntun ke restoran terdekat hanya dengan memberikan perintah "I'm hungry". [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang