Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Daihatsu Terios Spirit, Varian Baru

Mobil Baru

New Daihatsu Terios Spirit, Varian Baru

JAKARTA - Pengubahan Daihatsu Terios sudah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya pengubahan pada sektor eksterior, Daihatsu juga menjanjikan pengubahan interior di new Terios.

New Daihatsu Terios kini memiliki gaya baru, tampilan yang lebih modern dan stylish. Tidak hanya mengubah penampilan, Daihatsu juga menambah varian Spirit.

Terlihat grille dan bumper depan new Terios berubah lebih kekar dan modern layaknya compact SUV mewah. Pada new Daihatsu Terios banyak lekukan tajam yang memberikan kesan sporty. Sungguh berbeda dari model yang ada saat ini.

Tak hanya grille dan bumper yang berubah. Lampu depan juga ikut berubah.

Beralih ke bagian belakang. Lampu belakang dari new Daihatsu Terios juga mengalami pengubahan dengan menggunakan lampu belakang LED dan body kit terbaru. Bentuk bumper belakang dan cover ban serep juga berubah. Isu menyebutkan cover ban dihilangkan ternyata tidak benar adanya.

Sementara bagian interiornya tidak banyak mengalami penyegaran. Daihatsu hanya menyematkan entertainment layar sentuh dengan fitur DVD player, MP3, radio, bluetooth, kabel USB, dan sebagainya.

Menuru agenda PT Astra Daihatsu Motor, new Daihatsu Terios bakal diluncurkan Jumat 20 Maret 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang