Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Daihatsu Terios akan Meluncur Jumat Depan

Mobil Baru

New Daihatsu Terios akan Meluncur Jumat Depan

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor akan meluncurkan New Daihatsu Terios 2016 pada 20 Maret 2015.

Mobil yang akan diluncurkan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Utara tersebut merupakan satu-satunya SUV yang dimiliki oleh Daihatsu saat ini dan merupakan saudara kembar dari Toyota Rush. Hingga saat ini, belum ada kabar apakah Toyota Rush juga akan direvisi (namun kami menduga akan berdekatan waktunya).

Dalam undangan yang kami terima, tidak disebutkan perubahan apa saja yang akan dilakukan. Namun diperkirakan perubahannya hanya sedikit (minor change) dibandingkan dengan yang ada saat ini. Demikian pun harga yang ditawarkan pun masihlah belum jelas.

Di hari yang sama, Daihatsu juga akan meluncurkan Daihatsu Social Media. Tidak disebutkan secara detail mengenai hal tersebut, namun jika menilik dari namanya, maka tidak aneh jika ini adalah wadah bagi para pecinta Daihatsu di dunia internet.

Nah, untuk berita selengkapnya, tunggu tanggal 20 Maret nanti di Mobil123. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang