New BMW G 310 GS Lebih Modern dan Agresif

Berita Otomotif

New BMW G 310 GS Lebih Modern dan Agresif

 

MUNICH – Para penyuka petualangan silakan tunggu BMW G 310 GS. Dengan BMW G 310 GS, BMW Motorrad menciptakan pengalaman baru di segmen motor bermesin di bawah 500 cc sejak 2016.

Motor adventure ini diklaim sangat kompak, kuat dan berdesain sangat serbaguna. Motor ini serbaguna, lebih aman dan lebih dinamis - baik dalam lalu lintas sehari-hari, selama perjalanan santai di jalan pedesaan atau off-road ringan.

BMW Motorrad membenamkan mesin 313cc, 1-silinder, dengan 4 katup, DOHC, serta electronic fuel injection. Dengan output 25 kW (34 HP) pada 9.500 rpm dan torsi maksimum 28 Nm pada 7.500 rpm, mesin satu-silinder dari BMW G 310 GS baru adalah mitra ideal untuk kesenangan bersepeda motor yang dinamis, termasuk di homologasi EU 5 saat ini.

Mesinnya telah dilengkapi dengan apa yang disebut " electronic throttle grip " (pengontrol throttle elektromotif) dan sekarang menawarkan respons throttle yang lebih sensitif. Peningkatan kecepatan idle otomatis saat start juga mencegah kemungkinan mesin mati mendadak. Kopling anti-hopping self-boosting juga baru. Ini mengurangi hambatan torsi mesin dan memberikan peningkatan yang signifikan dalam keselamatan berkendara - terutama selama manuver pengereman yang melibatkan pemindahan gigi secara bersamaan. Moyor ini juga menawarkan pengurangan gaya operasi pada tuas kopling secara signifikan.

Beberapa penyegaran yang dibawa oleh new BMW G 310 GS:

  • Kini, setelah 4 tahun lalu diluncurkan, menampilkan pencahayaan LED secara keseluruhan
  • Tuas kopling sekarang dapat disetel dalam empat tahap. Dengan demikian sekarang memberikan manfaat ergonomis - terutama untuk orang-orang dengan tangan kecil.
  • Tuas rem tangan bisa disetel dalam 4 tahap. Tahap 3 dari penyetelan tuas rem sesuai dengan lebar pegangan sampai sekarang. Di posisi 1 tuas rem lebih dekat 6 mm ke setang.
  • Rumah mesin yang melindungi alternator, kopling dan pompa air dicat abu-abu titanium metalik.
  • Desain yang direvisi dengan lembut dengan warna dasar menarik dan dua varian gaya eksklusif

Mari kita tunggu new BMW G 310 GS dijual di Indonesia. [Idr]

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar