New Alfa Romeo Giulietta Diluncurkan di 5 Kota

Mobil Baru

New Alfa Romeo Giulietta Diluncurkan di 5 Kota

TURIN - Alfa Romeo Giulietta yang merupakan hatchback kelas premium asal Italia memiliki wajah baru. Debut global new Giulietta digelar bersamaan di lima kota di Eropa yaitu di Arese , Turin, Paris, Madrid dan Frankfurt.

New Alfa Romeo Giulietta mendapat desain lebih segar dengan karakter sporty yang lebih berani, dan beberapa elemen baru untuk menarik Giulietta. Di samping itu, seluruh barisan telah dirasionalkan dan kini mempunyai tiga tahap trim (Giulietta, Giulietta Super dan Giulietta Veloce), dua pek (Veloce dan Lusso) dan sembilan versi enjin (petrol, diesel dan LPG) di mana konsumen bisa memiliki veris paling sesuai.

New Giulietta dilengkapi dengan inovasi penting, salah satunya mesin baru 1.6-liter JTDm turbo diesel tenaga 120 Hp pada 3.750 rpm dan torsi 320 Nm pada 1.750 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi Alfa TCT gearbox. Mesin anyar ini sanggup bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan 10,2 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 195 kpj.

Mesin 1.6-liter JTDm tersebut melengkapi empat mesin bensin turbo yaitu 1.4-liter Turbo tenaga 120 Hp, 1.4-liter Turbo Multiair tenaga 150 Hp, 1.4-liter Turbo Multiair tenaga 170 Hp TCT dan 1.4-liter tenaga 240 Hp serta empat mesin turbo diesel yaitu 1.6-liter JTDM tenaga 120 Hp, 2.0-liter JTDM tenaga 150 Hp dan 2.0-liter JTDM tenaga 175 HP TCT. Dan terakhir mesin 1.4-liter bi-fuel (LPG dan bensin).

Interiornya, khusus kursi depannya yang bergaya sport dan dibalut bahan Alcantara. Bahan lembut ini dijahit benang merah dan pada sandaran kepala dibordir tulisan "Alfa Romeo".

Anda bisa melihat layar sentuh 5" atau 6,5" terintegrasi Bluetooth, navigasi, Aux-in, USB port, voice controls, SMS Reader dan DAB. Audionya sudah bisa melakukan streaming musik lebih cepat. Kualitas suara semakin baik berkat sentuhan spesialis audio Harman. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual