Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Naksir Jaguar F-Pace? Siapkan Uang Lebih dari Rp 2 Miliar

Mobil Baru

Naksir Jaguar F-Pace? Siapkan Uang Lebih dari Rp 2 Miliar

JAKARTA – All-new Jaguar F-Pace segera menghiasi jalan-jalan di Indonesia.

Kepastian ini didapatkan setelah PT Grandauto Dinamika (PT GAD) -- pemegang lisensi Jaguar di Indonesia -- menyatakan kesanggupannya untuk membawa Jaguar F-Pace ke Tanah Air. Mereka pun menjanjikan akan membawa Jaguar F-Pace pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

jaguar F-Pace

“All-new Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior yang luas dengan kapasitas 5 orang dan kenyamanan berkendara namun memiliki perfoma luar biasa. Jaguar F-Pace pun merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar seperti desain menawan, interior mewah dan ketangguhan berkendara,” ungkap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Ia pun menyebutkan bahwa kehadiran Jaguar di segmen SUV dapat menujukkan eksistensi Jaguar terhadap semua segmen kendaraan, tidak hanya mobil sedan.

“Kami  Jaguar F-Pace adalah produk yang benar-benar berbeda (dibanding model lain di Indonesia). Jaguar dikenal sebagai sports car di dunia, sudah saatnya jaguar menawarkan sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

Harga Jaguar F-Pace Rp 1,999 miliar (off-the-road) dan Jaguar F-Pace First Edition dilepas Rp 2,199 miliar (off-the-road).

GAD sendiri optimis bahwa kehadiran Jaguar F-Pace dapat memberi kontribusi terhadap pertumbuhan SUV premium di Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang