Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Naik Lexus LS, Miss Universe 2014 Kunjungi Lexus Gallery Pertama di Dunia

Berita Otomotif

Naik Lexus LS, Miss Universe 2014 Kunjungi Lexus Gallery Pertama di Dunia

JAKARTA - Lexus Gallery pertama dunia, yang berada di Jakarta, kedatangan seorang tamu istimewa, kemarin (23/2/2015). Siapa lagi kalau bukan Paulina Vega sebagai Miss Universe 2014.

Kedatangan Miss Universe ke Indonesia sudah merupakan kunjungan rutin setiap tahunnya. Tujuannya tentu saja untuk menyebarkan kekhasan Indonesia pada dunia; baik dalam bidang budaya dan wisata, serta perkembangan ekonomi yang terjadi di Indonesia yang semakin meningkat. Tahun ini, Indonesia menjadi Negara pertama yang dikunjungi Paulina Vega setelah secara resmi didaulat sebagai Miss Universe, dan akan berkunjung ke Lexus Gallery yang pertama di dunia.

Filosofi pada konsep yang diusung oleh Lexus Gallery adalah “Omotenashi”, yakni melayani para konsumen dengan ketulusan hati. Bahkan Lexus Gallery menyediakan Lexus Concierge untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Lexus dalam hal pembelian kendaraan atau hal lain terkait kebutuhan konsumen Lexus.

Adalah Sarjono Sani yang mampu menerjemahkan filosofi Lexus menjadi sebuah bangunan dengan karya seni tinggi, salah satunya menggunakan batu onyx sebagai penghias gedung di bagian muka yang memiliki makna “Pursuit of Perfection”. Konsep galeri pada Lexus merupakan yang pertama di dunia, dan kini menjadi benchmark beberapa kota di dunia.

Kunjungan Miss Universe Paulina Vega bersama Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri bertemu langsung dengan beberapa pelanggan Lexus. Selain itu, Miss Universe asal Kolombia beserta Putri Indonesia asal Jawa Tengah ini akan merasakan ‘Personal Experience’ Lexus dengan berbagai fasilitas yang ada di Lexus Gallery.

Gedung Lexus Gallery berlantai 3 ini menghadirkan meeting room yang bisa digunakan oleh customer Lexus, Library mewah dengan berbagai buku referensi. Bahkan, tersedia Sky Lounge dengan fish pond yang menghadirkan sanctuary yang nyaman serta relaxing.

Selama 1 minggu kegiatan di Jakarta, Miss Universe serta Putri Indonesia didampingi Lexus LS series sebagai Official Vehicle of Miss Universe. Lexus LS merupakan flagship yang mengedepankan kenyamanan paripurna dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Di Indonesia, LS hadir dengan pilihan LS 460L serta LS 600hL.

Sebelumnya, Lexus dan Miss Universe telah menjalin kolaborasi ketika Miss Universe 2007 Riyo Mori bersama First Runner Up Miss Universe 2006 Kurara Chibana saat memperkenalkan secara resmi Lexus RX450h tahun 2009 dan kembali bekerja sama saat me-launch CT 200h tahun 2011. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang