Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NAIAS 2015 : Mercedes-AMG 63 Coupe 2016 Diperkenalkan

Mobil Baru

NAIAS 2015 : Mercedes-AMG 63 Coupe 2016 Diperkenalkan

DETROIT - New Mercedes-AMG GLE 63 Coupe siap melenggang di tahun ini. Mengambil lokasi di North America International Auto Show 2015, mobil ini pun menjadi salah satu mobil yang menjadi perhatian para pecinta otomotif dunia.

Mesin AMG V8 Biturbo berkapasitas 5,5 liter mampu memproduksi tenaga mencapai 557 hp. Namun untuk varian S, menghasilkan 585 hp. 

Tak hanya itu, Mercedes-AMG pun membekali mobil ini dengan suspensi AMG Ride Control yang digabungkan dengan Active Curve System dan Sport Direct-Steer System guna menghadirkan perfoma pengendalian yang maksimal.

Mercedes-AMG GLE 63 Coupé pun memiliki beberapa mode pengendalian yaitu Comfort, Sport, Sport Plus, Individual dan Slippery Transmission. Kelima mode inilah yang membuat Mercedes-AMG percaya diri untuk menyebut mobil ini ‘sanggup menghasilkan perfoma dan stabilitas berkendara tetap optimal meski menghadapi kondisi jalan yang buruk.’

Untuk kesigapannya sendiri, Mercedes-AMG GLE 63 Coupe sanggup untuk mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik dari posisi diam. Sementara untuk varian tertingginya, GLE 63 S Coupe membutuhkan waktu yang lebih singkat yaitu 4,2 detik. Kecepatan maksimal kedua mobil tersebut dibatasi secara otomatis yaitu diangka 250 km/jam.

Sementara untuk eksteriornya, mobil ini hadir dengan tampilan sporty berotot. Struktur bumper depan Mercedes-AMG 63 Coupe dibuat sedemikian rupa agar mencerminkan kendaraan bertenaga. Dilengkapi dengan grille berpalang, LED headlamps, dan spoiler belakang, tampilan mobil ini menjadi lebih berkarakter.

Sementara itu Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe tampil lebih beringas lagi. Meski sekilas sama, namun Mercedes-AMG memberikan beberapa sentuhan lain untuk membuatnya lebih sangar. Sebut saja penambahan warna hitam pada bemper depan dan velg alloy berwarna abu-abu, menjadikan mobil ini lebih menegaskan kekuatannya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang