Museum Honda Dibuka untuk Para Pecintanya

Berita Otomotif

Museum Honda Dibuka untuk Para Pecintanya

MARYSVILLE – Jika Anda adalah seorang pecinta Honda, maka rasanya wajib mengunjungi Honda Heritage Center di Marysville, Ohio, USA. Di Honda Heritage Center, Anda akan mendapatkan lintasan sejarah 55 tahun perjalanan Honda di Amerika Utara.

Fasilitas ini dibangun dari modal US$ 35 juta, di mana terdiri dari museum, Technical Development Center, serta ruang kantor untuk Honda Amerika Utara. Anda bisa menyaksikan perkembangan mobil, sepedamotor, robot menyerupai manusia ASIMO dan lain-lain.

"Honda Heritage Center merupakan kumpulan dari impian Honda dalam bentuk produk-produk yang bertanggungjawab kepada jutaan  pelanggan," kata Takuji Yamada, COO Honda Amerika Utara.

"Berbagai macam produk yang dipamerkan - termasuk powersports, peralatan listrik dan mobil, serta penerbangan dan robotika - bersama-sama dengan perkembangan Honda di Ohio dan seluruh Amerika Utara."

Meski museum ini telah dibuka sejak 18 Desember 2014, namun masyarakat baru bisa menikmatinya pada Januari 2015. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support