Mudahkan Bisnis Konsumen, Mercedes-Benz Siapkan Fitur Baru

Berita Otomotif

Mudahkan Bisnis Konsumen, Mercedes-Benz Siapkan Fitur Baru

BERLIN – Mercedes-Benz mengumumkan sebuah proyek baru yang disebut ‘In Car Office’ di ajang IFA 2016.

Proyek tersebut akan menggabungkan beragam fitur di kantor Anda untuk masuk ke dalam mobil. Fitur-fitur tersebut akan digunakan pada model-model Mercedes-Benz yang diproduksi di semester pertama tahun depan dengan melakukan penambahan Microsoft Exchange. Ini tak lain guna memudahkan pemilik kendaraan dalam mengatur jadwal, to-do list dan kontak-kontak penting.

Fitur In Car Office tidak lantas mengubah mobil menjadi kantor berjalan. Fitur ini hanya akan membuat Anda untuk lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan para pemilik Mercedes Benz, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan banyak beraktivitas di luar kantor atau turun ke lapangan.

Selain itu, In Car office juga dapat melakukan navigasi menuju lokasi yang sudah ditetapkan pada Exchange Calendar dan memberi notifikasi untuk melakukan panggilan bila ada kegiatan di tanggal tersebut. Notifikasi ini diharapkan akan mampu memberi sedikit ketenangan pada Anda bila terjebak kemacetan sementara rapat sudah harus dimulai. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual