Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudahkan Bisnis Konsumen, Mercedes-Benz Siapkan Fitur Baru

Berita Otomotif

Mudahkan Bisnis Konsumen, Mercedes-Benz Siapkan Fitur Baru

BERLIN – Mercedes-Benz mengumumkan sebuah proyek baru yang disebut ‘In Car Office’ di ajang IFA 2016.

Proyek tersebut akan menggabungkan beragam fitur di kantor Anda untuk masuk ke dalam mobil. Fitur-fitur tersebut akan digunakan pada model-model Mercedes-Benz yang diproduksi di semester pertama tahun depan dengan melakukan penambahan Microsoft Exchange. Ini tak lain guna memudahkan pemilik kendaraan dalam mengatur jadwal, to-do list dan kontak-kontak penting.

Fitur In Car Office tidak lantas mengubah mobil menjadi kantor berjalan. Fitur ini hanya akan membuat Anda untuk lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan para pemilik Mercedes Benz, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan banyak beraktivitas di luar kantor atau turun ke lapangan.

Selain itu, In Car office juga dapat melakukan navigasi menuju lokasi yang sudah ditetapkan pada Exchange Calendar dan memberi notifikasi untuk melakukan panggilan bila ada kegiatan di tanggal tersebut. Notifikasi ini diharapkan akan mampu memberi sedikit ketenangan pada Anda bila terjebak kemacetan sementara rapat sudah harus dimulai. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang