MTF Autofiesta 2019 Tawarkan Kerdit Mobil dengan Tenor 7 Tahun

Berita Otomotif

MTF Autofiesta 2019 Tawarkan Kerdit Mobil dengan Tenor 7 Tahun

JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran otomotif MTF Autofiesta 2019 dengan beragam program menarik.

Dalam ajang yang diselenggarakan pada 6 – 12 Mei 2019 di Pondok Indal Mall I ini, MTF memberikan beragam kemudahan kepada para pelanggannya. Diharapkan, dengan adanya kemudahan yang diberikan akan dapat menarik masyarakat untuk bisa mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhannya.

Program tersebut di antaranya adalah Kredit Mobil Millennial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan,  tenor sampai dengan 7 tahun, special DP ringan mulai 15%, dapatkan free E-Money untuk 30 orang serta free Asuransi 1 tahun untuk 20 orang (dengan nilai Premi maks. 5 juta).

Selanjutnya ada program Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58% dan dapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp. 500.000,00 untuk 5 orang customer pertama yang mengajukan pinjaman melalui media sosial.

Kemudian ada program Wira Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

Selain ketiga program tersebut, pelanggan juga berhak untuk mengikuti beberapa program seperti Lucky dip Buka Tabungan Mandiri, Lucky dip apply KKB MTF, Free Gimmick Akuisisi Kartu Kredit Mandiri, Program Special Rate & Free Admin KPR dan Program Free Gimmick Aktivasi Mandiri Online.

“Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Jakarta dan sekitarnya, oleh karena itu kami optimistis dapat meraih 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 48 Miliar dalam event MTF Autofiesta 2019 ini melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan,” tutur  Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF.

Sebelumnya MTF Autofiesta telah digelar di beberapa kota seperti di Manado tanggal 20-24 Maret 2019. Dengan pencapaian SPK sebanyak 100-an SPK dan di Medan tanggal 22-28 April 2019 sebanyak 300-an unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar