Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Angsuran Berjenjang di IIMS 2018

Berita Otomotif

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Angsuran Berjenjang di IIMS 2018

JAKARTA - Mandiri Tunas Finance menggelar program Angsuran Berjenjang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Program ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan mobil impiannya khususnya di IIMS 2018. Ini merupakan pertama kalinya mereka lakukan dan akan kembali dilakukan untuk menjadi program unggulan bila respon yang didapatkan ternyata positif.

“Angsuran Berjenjang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impian mereka, khususnya saat pembayaran pertama,” ungkap Harjanto Tjitohardjojo, Sales Marketing Director PT Mandiri Tunas Finance.

Ia menyebut bahwa sebenarnya banyak masyarakat yang ingin membeli kendaraan namun kesulitan untuk membayar angsuran pertama. Angsuran Berjenjang pun dianggap menjadi solusi dari kesulitan tersebut.

Dengan menggunakan program ini, maka angsuran pertama akan lebih murah ketimbang paket kredit normal. Kemudian tahun kedua dan tahun-tahun berikutnya akan meningkat hingga cicilan kendaraan lunas.

Kredit tersebut memang terbilang menarik, khususnya bagi karyawan yang diasumsikan penghasilannya akan meningkat setiap tahunnya. Dengan demikian maka diharapkan paket ini tidak akan memberatkan konsumen di akhir cicilan.

Selain memberikan kemudahan dengan cicilan berjenjang, Mandiri Tunas Finance juga menghadirkan sejumlah program lain. Sebut saja bunga spesial 2,55% untuk tenor satu tahun, cicilan tanpa bunga (DP 50 persen dengan tenor 6 bulan) dan paket tenor tenor tujuh tahun dengan cicilan ringan. Program tersebut hanya akan berlaku di IIMS 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang