Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Beli Mobil DP 10 Persen atau Cicilan Sampai 7 Tahun? Ini Tempatnya

Berita Otomotif

Mau Beli Mobil DP 10 Persen atau Cicilan Sampai 7 Tahun? Ini Tempatnya

JAKARTA – Jika Anda ingin beli mobil baru dan mendapatkan promo menarik, datangi MTF Autofiesta 2019 di Central Park Mall, Jakarta Barat, dari 18 – 24 Maret 2019.

Pada pameran tersebut diramaikan oleh mobil penumpang dan kendaraan niaga dari sejumlah brand yakni Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.

“Melalui pameran ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan konsumen di Jakarta dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” kata Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF), Harjanto Tjitohardjojo.

Kredit Mobil Millennial merupakan salah satu program andalan MTF Autofiesta 2019. Program ini memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 10%, dan kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

Lalu ada program Cash Aja yang merupakan produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Bunganya kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Terakhir Wira Cash Aja. Inilah produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang