Ini Kredit Mobil Ringan untuk Kaum Milenial

Panduan Pembeli

Ini Kredit Mobil Ringan untuk Kaum Milenial

JAKARTA – Memasuki usia ke-10 tahun, Mandiri Tunas Finance (MTF) membidik kaum millennial dengan Kredit Mobil Milenial yang berlaku mulai Februari – November 2019.

Kredit Mobil Milenial sangat membantu para millennial mengatur angsuran sesuai kemampuan mereka.Tenor kreditnya sendiri mencapai 5-7 tahun.

“Produk Kredit Mobil Milenial dengan angsuran berjenjang dirancang untuk kaum millennial yang diharapkan pendapatan mereka akan meningkat pada tahun-tahun mendatang. Salah satu keringanannya adalah DP 0%,” kata Arya Suprihadi, direktur utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF).

Selain program di atas, MTF akan memberikan hadiah wisata ke 10 tujuan domestik dan internasional untuk 100 konsumen via pengundian, dan memberikan kartu kredit Mandiri dengan gratis biaya tahunan selama 3 tahun.  

Mandiri Tunas Finance merupakan salah satu perusahaan leasing yang tumbuh pada 2018 di Indonesia. Pertumbuhan pembiayaan MTF naik 21,6% dibandingkan 2017.  Pada 2018 MTF mengucurkan dana pembiayaan 26,9 triliun, sedangkan pada 2017 sebesar 22,2 triliun. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support