Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MPV Murah Toyota Sedang Disiapkan

Mobil Baru

MPV  Murah Toyota Sedang Disiapkan

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) tertarik menghadirkan MPV murah ke hadapan masyarakat Indonesia. Besar kemungkinan Toyota menggunakan (Ultra Function Compact) UFC milik Daihatsu. Sebab Daihatsu anak perusahaan Toyota di Jepang.

UFC sendiri sebagai mobil konsep yang sudah 2 kali mejeng di Indonesia International Motor Show 2012 dan 2013. Tahun ini, Daihatsu bakal menampilkan UFC-3 yang digadang-gadang sebagai MPV murahnya.

Toyota sendiri menanggapi serius kehadiran MPV murahnya. Tapi, Toyota belum mau berkomentar banyak karena belum ada keputusan yang pasti.

"Belum bisa komentar mengenai hal itu. Pada waktunya, kita masih dalam tahap studi mengenai masalah pemanfaatan LCGC ini menjadi 7 seater," ucap Wakil Presiden PT TAM, Suparno Djasmin di sela-sela acara 'Toyota menjelang IIMS 2014', Selasa (9/9/2014).

Menurutnya, TAM belum bisa putuskan karena uji coba masuh terus berlangsung. Dia juga menjelaskan belum tahu kapan MPV murahnya mulai dipasarkan di Indonesia.

"Kita belum bisa putuskan untuk masalah ini. Tunggu sampai tiba waktunya," tutup pria akrab disapa Abong itu.

Mobil konsep UFC-3 memiliki dimensi panjang 3.900 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.620 mm dengan jarak sumbu roda 2.750 mm. Saat mejeng di IIMS 2014 nanti wajah akan berubah total menyelaraskan permintaan konsumen.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang