MPV Mitsubishi, Pesaing Avanza, Punya 3 Keunggulan

Mobil Baru

MPV Mitsubishi, Pesaing Avanza, Punya 3 Keunggulan

BEKASI - Pasar mobil Indonesia saat ini dikuasai oleh Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Karena itu Mitsubishi pun tertarik membuat New Small MPV 7-seater, di mana akan dilahirkan pada tahun 2017.

Chairman of the Board, CEO of Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko mengatakan pasar mobil sesungguhnya di Indonesia adalah MPV. Saat ini, New Small MPV tengah dikembangkan oleh Mitsubishi dan akan diproduksi di 2017 di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Ada beberapa keunggulan yang Mitsubishi kedepankan dari mobil ini yakni tampilan sporty, interior mewah dan nyaman dengan 7-seater.

"Mobil ini betul-betul baru dan dikembangkan khusus untuk pasar indonesia," katanya.

Untuk mesinnya, dia membocorkan akan menggunakan mesin 1.5 liter. Bila melihat kapasitas mesinnya, maka mobil ini akan benar-benar menjadi lawan bagi Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. [Syu/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual