MPV Mewah Honda Odyssey 2021 Kian Bergaya dan Aman

Mobil Baru

MPV Mewah Honda Odyssey 2021 Kian Bergaya dan Aman

CALIFORNIA – New Honda Odyssey 2021 akan mulai dijual pada 3 Agustus 2020. Honda memberikan kesegaran untuk eksterior dan interior, serta update teknologi dan fitur keselamatan Honda Odyssey 2021.

Harga Honda Odyssey 2021 dari $32,910 (Rp 447,5 juta) sampai $48,940 (Rp 710 juta). Varian-varian MPV mewa ini, dari termurah hingga termahal, terdiri dari:

  • LX
  • EX
  • EX-L
  • Touring
  • Elite 

Honda Odyssey 2021 dibuat secara eksklusif di pabrik Honda di Lincoln, Alabama. Pabrik ini juga memproduksi Honda Pilot, Honda Passport, dan Honda Ridgeline. Honda menggunakan suku cadang domestik dan bersumber global. Mesin V6-nya juga diproduksi di Alabama, dengan transmisi otomatis 10-percepatan yang diproduksi secara eksklusif di fasilitas Tallapoosa, Georgia.

honda odyssey 2021

Revisi eksterior MPV mewah atau premium ini meliputi fascia bumper depan, lampu depan, dan trim hitam di bawah kaca belakang. Di dalam, Odyssey menawarkan peningkatan fungsionalitas dan kemewahan: Kursi baris kedua pada semua varian Odyssey sekarang terlipat hampir rata, membuatnya lebih mudah untuk disingkirkan sambil meningkatkan opsi pengangkutan kargo, dan memperluas fleksibilitas dari Magic Slide ™ eksklusif jok baris kedua.

MPV Mewah Honda Odyssey

Varian EX dan varian-varian yang lebih tinggi juga mendapatkan kursi yang telah direvisi dan karpet lantai tiga-warna baru. Varian EX-L dan di atasnya menampilkan power lumbar support di jok depan dan jahitan kontras. Odyssey Touring dan Elite juga mendapatkan trim hitam piano baru di dashboard, pintu dan gagang pintu depan, sementara Elite menerima sentuhan-sentuhan mewah tambahan.

Sistem Pengingat Kursi Belakang (Rear Seat Reminder) yang baru adalah standar dan juga dapat diintegrasikan dengan sistem tampilan anak CabinWatch® yang tersedia, merupakan pertama di industri. Untuk pertama kalinya, Odyssey yang dilengkapi dengan CabinTalk® dan CabinWatch® dapat menggunakan kedua sistem tersebut secara bersamaan, dan peningkatan akan diterapkan secara surut ke model 2018-2020.

harga honda odyssey

Teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Honda Sensing® pun ditingkatkan dengan menambah Low-Speed Follow, Pedestrian Emergency Braking, dan Traffic Sign Recognition.

Mesin V6 i-VTEC® 3,5 -iter yang menghasilkan 280 HP (SAE net), dikawinkan dengan transmisi otomatis 10-speed yang responsif. Efisiensi BBM dibantu oleh Variable Cylinder Management (VCM), di mana pegoperasian 3-silinder dan 6-silinder sesuai kebutuhan. Konsumsi BBM Odyssey 22 mpg atau 9,35 km/liter (kombinasi dalam kota dan luar kota).

Sebagai MPV mewah dengan penjualan ritel terbaik selama 10 tahun, penjualan lebih dari 1,1 juta unit selama waktu itu. Inilah minivan pertama memperkenalkan inovasi seperti kursi baris ketiga yang terlipat ke lantai, penyedot debu built-in pertama (HondaVAC®), dan CabinWatch® (sistem tampilan kursi belakang kabin) untuk pertama kalinya. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar