Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MPM Grup Memperkenalkan Rental Mobil Listrik, Segini Harganya!

Berita Otomotif

MPM Grup Memperkenalkan Rental Mobil Listrik, Segini Harganya!

JAKARTA — PT Mitra Pinasthika Mustika, perusahaan konsumer otomotif dan transportasi di Indonesia, menggelar Media Gathering 2023 yang berlokasi di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/4/2023).

Ivan Hindarko, selaku Group COO MPMX, menyampaikan bahwa acara yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi salah satu wadah silaturahmi dengan awak media.

"MPMX sebagai perusahaan terbuka yang terus berkembang menganggap media sebagai salah satu mitra penting dalam perjalanan bisnis kami. Acara hari ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan penghargaan dan apresiasi kami atas dukungan dan kerja sama yang diberikan kepada kami untuk terus memberikan manfaat melalui seluruh segmen bisnis kami," ujar Ivan.

Dalam kesempatan ini, para entitas bisnis di bawah naungan MPMX juga menyampaikan update tentang bisnisnya, antara lain:

  • MPMInsurance
  • MPMRent
  • PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI)
  • PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia (JACCS MPM Finance Indonesia)

"Namun, kali ini kami akan lebih fokus pada MPMRent yang memiliki program baru yaitu Short-term Rental, layanan sewa harian. Produk ini dapat diakses melalui website MPMRent dengan mengisi form, dan dalam layanan ini tersedia pilihan dengan supir atau tanpa supir," sambung Ivan.

Selain itu, juga terdapat program MPMR Car Subscription yang diluncurkan pada bulan September 2022. Program ini memfasilitasi pelanggan untuk menyewa mobil selama 12 bulan atau satu tahun untuk menggunakan kendaraan baru yang sudah termasuk layanan tambahan seperti perawatan, asuransi, dan penggantian mobil.

Program ini ditujukan bagi senior leader, C level di suatu perusahaan, atau ekspatriat yang datang ke Tanah Air untuk bekerja tetapi tidak ingin repot mengurus surat kepemilikan kendaraan.

Program ini juga cocok bagi para penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun tanpa perlu memikirkan harga jualnya.

Cakupan area layanan saat ini meliputi Jabodetabek, dan dalam program subscription ini tersedia pilihan kendaraan premium seperti BMW, Mercedes, Toyota baik dengan teknologi EV dan non-EV. Harga program ini mulai dari Rp30-35 juta per bulan.

Hyundai Ioniq 5

Permintaan Rental Mobil Listrik

"Saat ini antusiasmenya lebih banyak pada mobil listrik. Sudah ada pemesanan sekitar 10-20 unit. Namun, pendistribusiannya terhalang oleh indent kendaraan listrik yang cukup panjang," kata Rizki Aditya, General Manager Commercial MPM Rent.

Menanggapi permintaan rental mobil listrik, sudah ada beberapa pemesanan dari customer blue chip company, customer multinational, dan lain-lain yang sudah mulai sadar akan adanya mobil listrik.

Permintaan mobil listrik terbanyak saat ini berasal dari Hyundai Ioniq, sedangkan untuk mobil hybrid dari Toyota Zenix.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang