Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motor Unik Yamaha akan Tampil di Paris

Berita Otomotif

Motor Unik Yamaha akan Tampil di Paris

PRANCIS - Yamaha Motor Corporation akan meramaikan Ninth Edition of the Biennale Internationale Design Saint-Etienne 2015 (12-22 Maret).

Di ajang tersebut, Yamaha akan mengusung tema "AH A MAY", di mana akan menunjukkan 2 desain motor unik "out-of-the-box" berkaitan dengan produksi atau komersialisasi perusahaan Yamaha di masa depan.

Selama acara berlangsung, Yamaha akan mencoba menunjukkan bahwa dia adalah salah satu perusahaan paling inovatif di muka bumi. Yamaha mengklaim, tujuan dari keikutsertaan ini adalah merangsang para desainer untuk berimajinasi dan sebagai tanda  perusahaan yang memiliki passion di bidangnya. Di antara barang yang akan ditampilkan adalah sepedamotor sport unik, sepeda listrik.

Sepedamotor sport unik dimaksud adalah hasil rancangan Laboratorium Desain Yamaha. Sepedamotor ini sangat unik dengan single kursi yang memanjang dari belakang sampai di atas lampu depan.

Bentuk jok dibuat mengalir dan terinspirasi oleh motif kuda. Konsep ini bertujuan untuk memberikan rasa menyatu antara alam dan kendaraan. Tampak rangka kokoh kelir hitam berikut mesin, knalpot, suspensi serta ban lebar dengan sokongan disc brake di roda depan dan belakang.

Sedangkan sepeda listrik yang akan ditampilkan tidak seperti sepeda kebanyakan, melainkan sepeda untuk mengisi kembali baterai. Kemudian daya tersebut untuk menghidupkan alat musik dan peralatan listrik lainnya. Desain ini bertujuan untuk mengajak warga dunia berpikir lebih efisien. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang