Motor BMW Hadir di MotoGP 2015

Berita Otomotif

Motor BMW Hadir di MotoGP 2015

MUNICH - Meski BMW tidak ikut serta dalam balapan MotoGP, jangan anggap tidak ada motor BMW  di lintasan balap tersebut. Sebab BMW menyuguhkan BMW S1000RR sebagai safety bike resmi MotoGP musim 2015 ini.

Memang, untuk para penggemar MotoGP mungkin hanya mengenal BMW sebagai penyedia safety car saja. Tapi jangan salah sangka, BMW Motorrad juga menampilkan safety bike di ajang ini. 

Seolah tidak mau kalah dengan motor-motor balap MotoGP, BMW S1000RR 2015 hadir dengan fairing serat karbon serta berbagai aksesori dan perlengkapan khusus dari divisi High Performance BMW yang melulu dirancang untuk meningkatkan performa kendaraan.

Hasilnya, BMW S1000RR ini mampu memperlihatkan tenaga hingga 199 hp!

Selain itu, motor Jerman ini juga mendapat fitur HP rearset terbaru, BMW Gearshift Assist Pro yang memungkinkan penunggangnya dapat melakukan pemindahan gigi tanpa menggunakan kopling atau throttle, dan kopling HP serta brake lever set. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual