Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MotoGP 2016 Jadi Momentum Penting Michelin Indonesia

Berita Otomotif

MotoGP 2016 Jadi Momentum Penting Michelin Indonesia

JAKARTA - Seluruh motor balap yang berlaga di MotoGP 2016 akan menggunakan ban dari Michelin. Perusahaan ban dari Prancis ini pun yakin hal itu bisa jadi momentum meyakinkan para pemotor di Indonesia untuk memilih Michelin sebagai ban motor mereka.

Sales Director 2Wheels Product Line Michelin Indonesia Bayu Surya memaparkan pihaknya sangat optimis dengan momentum MotoGP ini. Karena hal itu bisa menguatkan citra Michelin.

Terlebih, Michelin mengklaim ban-ban motor mereka lebih aman dibanding merek lain.

"Banyak orang pakai Michelin bukan melihat dari harga, tapi karena mereka berpengalaman merasakan keselamatan," cetus Bayu.

"Karena itu kami yakin banyak orang peduli tentang keselamatan, otomatis orang-orang akan coba dan efeknya positif. Kami akan perbanyak kampanye keselamatan berkendara. Dan memperkuat jalur distribusi," lugasnya.

Saat ini sendiri dari tahun ke tahun pertumbuhan penjualan Michelin di klaim Bayu sangat positif meski dirinya enggan membeberkan angka pasti penjualannya. "Angkanya positif karena kan sepeda motor baru juga bertumbuh."

Dari seluruh lineup yang ada, lanjut Bayu, Pilot Street jadi varian yang paling banyak diminati di Indonesia karena ketersediaan ukuran yang beragam yakni mulai dari ukuran ring 14 sampai 17.

"Dominan kontribusi dari Pilot Street," ujarnya. [Syu/Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang