Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modifikasi Toyota Yaris Heykers Memikat Mata

Berita Otomotif

Modifikasi Toyota Yaris Heykers Memikat Mata

TANGERANG - Toyota Yaris saat ini merupakan salah satu hatchback paling populer di Indonesia. Nah, untuk pemilik Yaris yang ingin tampil beda, modifikasi ini bisa menjadi inspirasi.

Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperlihatkan dua modifikasi Yaris, salah satunya Yaris Heykers.

Menurut Rouli Sijabat, PR Manager TAM, Yaris Heykers hadir sebagai kendaraan yang mewakili selera kaum muda yang gemar berpetualang di kawasan perkotaan. 

Penampilan Yaris Heykers menunjukkan bagaimana fleksibilitas desain Yaris menantang pemiliknya untuk berkreasi menampilkan karakter diri mereka pada mobil kesayangannya, baik melalui pewarnaan pada ekterior maupun modifikasi pada bumper, serta menantang para pemilik Yaris untuk berkreasi menghiasi mobil mereka. 

Pada Yaris Heykers, untuk memperkuat kesan sporty, team desain TAM mengganti shock absorber dengan Alloy Wheel 17 inchi dari TRD Indonesia dan ban menggunakan Champiro Winter Pro 205/50 R17 dari GT Radial. 

Ini membuat karakter penampilan Heykers lebih kuat dengan nuansa adventure. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang