Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modifikasi Amburadul Toyota Camry jadi Batmobile

Berita Otomotif

Modifikasi Amburadul Toyota Camry jadi Batmobile

WASHINGTON - Salah satu warga negara Amerika Serikat memodifikasi Toyota Camry miliknya dengan mengusung konsep Batmobile namun tampak kurang rapih dan cenderung  amburadul..

Modifikasi kini telah menjadi salah satu gaya hidup para pecinta otomotif dunia. Wajar apabila banyak sekali mobil atau motor modifikasi baru semakin sering ditemui di berbagai negara.

Kali ini Toyota Camry menjadi salah satu “korban” modifikasi pemiliknya yang sangat mengidolakan sosok superhero Batman. Dengan mengusung konsep modifikasi Batmobile, Camry ini menjadi senjata berjalan di Amerika Serikat.

Modifikasi yang dilakukan ini termasuk dalam kategori ekstrem karena modifikasi ini mengganti tampilan mobil secara keseluruhan. Ubahan pertama dilakukan oleh pemilik Toyota Camry ini yaitu melakukan ubahan pada warna mobil menjadi warna matte black.

Warna tersebut merupakan warna mobil Batman yang selalu ditampilkan di setiap film. Setelah melakukan ubahan pada warnanya, pemilik Camry ini menyematkan beberapa aksesoris unik seperti mesin jet palsu, minigun di bagian atap, beragam senjata di bagian vender dan berbagai aksesoris lainnya.

Aksesoris tersebut terbuat dari bahan logam dan plastik berwarna hitam sehingga menambah bobot sedan Toyota ini layaknya SUV. Ubahan tersebut juga membuat sisi aerodinamis sedan ini berkurang dengan sangat drastis.

Senjata-senjata yang disematkan dalam Toyota Camry modifikasi ini tidak dapat berfungsi alias hanya aksesoris belaka sehingga mobil ini diyakini tidak berbahaya jika digunakan untuk mobilitas harian. Kepolisian setempat juga masih memberikan ijin jalan kepada pemilik mobil ini. 

Secara umum hasil modifikasi ini tampak tak beraturan. Dari disebut Batmobile, Toyota Camry ini lebih cocok menjadi figuran di film Mad Max.

Berikut foto-foto Toyota Camry Batmobile di Amerika Serikat.

Toyota Camry Batmobile

Toyota Camry Batmobile

Toyota Camry Batmobile

Sumber Foto: Reddit

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang