Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Model Baru Meluncur, Segini Harga Toyota Voxy Bekas Termurah dan Termahal

Berita Otomotif

Model Baru Meluncur, Segini Harga Toyota Voxy Bekas Termurah dan Termahal

JAKARTA - Toyota Voxy bekas bisa menjadi alternatif bagi yang sedang mencari mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) mewah. Pilihannya beragam mulai dari tahun produksi 2017 sampai 2021. Harganya pun jauh lebih terjangkau ketimbang model keluaran terbaru yang beberapa hari lalu resmi dipasarkan di Indonesia.

Toyota Voxy pertama kali masuk pasar Indonesia pada 2017, perannya menggantikan NAV1 yang sudah disetop pemasarannya akhir 2016. 

Sejak diluncurkan hingga 2021, mobil yang mendapat julukan "baby Alphard" ini belum pernah mendapatkan penyegaran.

Memasuki awal 2022 atau tepatnya 17 Februari, PT Toyota-Astra Motor (TAM) agen pemegang merek (APM) mobil Toyota di Indonesia mendatangkan versi terbaru dari Voxy. 

All New Toyota Voxy hadir dengan serangkaian ubahan di sektor eksterior, interior, mesin, hingga fitur.

Adapun ubahan yang paling besar pada All New Voxy terjadi dibagian platform. Generasi terbaru Voxy kini sudah menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). 

Kemudian ada juga penyematan sejumlah fitur keselamatan canggih terbaru yang tergabung dalam paket Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Di sektor performa. Voxy yang datang sebagai model 2022 ini punya mesin baru berkubikasi 2.0 liter 4 silinder, 16 Valve, DOHC dipadukan transmisi otomatis jenis CVT. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 168 hp dan torsi 202 Nm. 

Sama seperti generasi terdahulu, Voxy terbaru hanya punya satu varian saja. Harga on the road (OTR) Jakartanya Rp558,2 juta. TAM juga menawarkan Voxy terbaru dengan premium colour yang harganya mencapai Rp561,2 juta OTR Jakarta.

Harga yang ditawarkan oleh TAM ke konsumen memang terbilang cukup tinggi, tapi selaras dengan ubahan yang terjadi pada mobil bertubuh kotak tersebut. 

Apabila memiliki bujet terbatas, tenang, Anda masih bisa membeli Voxy generasi sebelumnya atau versi bekas yang tak kalah menarik dengan kisaran harga mulai dari Rp300 jutaan sampai Rp400 jutaan tergantung tahun produksi. 

Di listing mobil bekas Mobil123.com ada banyak pilihan Toyota Voxy bekas yang bisa dibeli.

Berikut ini harga termurah dan termahal dari Toyota Voxy bekas mulai keluaran 2017 sampai 2021 yang ada di listing mobil bekas Mobil123.com.

Toyota Voxy 2017 

Toyota Voxy bekas lansiran 2017 termurah dipasarkan oleh diler Noah Auto, Cilandak, Jakarta dengan harga Rp328 juta.

Diler mobil bekas ini melayani sistem tukar tambah serta pembelian secara tunai dan kredit dengan tanda jadi Rp32 juta. 

Dalam iklan, penjual mengkalim Voxy ini baru menempuh jarak 82 ribu km. Surat-suratnya masih lengkap, pajak hidup, dan siap pakai luar kota.

"Mesin juga kering tidak bocor, matic aman, bodi mulus, suspensi nyaman dan interior bersih juga rapih,"  tulis penjual di kolom deskripsi produk.

Sedangkan Voxy bekas dengan tahun produksi 2017 termahal dibanderol Rp388 juta dijual oleh Andry Otomotif, Jatibening, Jawa Barat.

Wajar jika dibanderol dengan harga tinggi, mengingat mobil ini telah lulus inspeksi di 150 titik, walaupun sudah jalan di 104.868 km.

Toyota Voxy 2018

Voxy bekas tahun produksi 2018 termurah diharga Rp338 juta. Mobil tangan pertama ini dijual oleh JS Auto, BSD, Serpong.

Voxy berwarna hitam ini baru menempuh jarak 60 ribu km dan selalu servis di bengkel resmi. Pajak juga masih panjang hingga Januari 2023.

Mobil ini juga dijamin tidak bekas banjir atau tabrak. Dijual secara cash dan kredit dengan down payment (DP) Rp54 juta.

Sementara harga Voxy bekas termahal dijual oleh Berkat Sejahtera DTC, Surabaya, Jawa Timur seharga Rp420 juta.

Voxy ini istimewa karena kilometernya masih rendah, yakni 30 ribu km.

Toyota Voxy 2019

Selanjutnya ada Voxy bekas 2019 dijual oleh diler Setia Jaya Autocars, bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. 

Voxy bekas yang dijual oleh diler tersebut termasuk yang termurah di harga Rp390 juta.

Dalam deskripsi, si penjual mengklaim kondisi mesin mobil dijamin masih prima, kilometernya pun rendah, 27 ribu km dengan service record rutin.

Tak hanya tunai, penjual juga menerima pembelian secara kredit dengan DP Rp140 juta, bisa dicicil Rp8,7 juta selama 47 kali.

Sedangkan Voxy bekas 2019 termahal dibanderol Rp445 juta. Voxy berkelir hitam ini dijual oleh Andry Otomotif.

Penjual menuliskan bahwa mobil ini sudah lulus inspeksi di 150 titik. Tidak ada manipulasi kilometer, yakni di angka 72.323 km.

Toyota Voxy bekas 2019 (Foto: Andry Otomotif)

Toyota Voxy 2020

Voxy 2020 termurah dipasarkan oleh diler Carshow di bursa mobil bekas BSD Lot2-3, Tangerang. Harganya Rp415 juta. 

Dalam deskripsi, penjual mengklaim kondisi mobil masih atas nama perorangan, pajak hingga Agustus 2020, surat lengkap, dan siap pakai.

Voxy ini baru menempuh jarak 28 ribu km. Penjual juga menerima pembelian secara kredit dengan uang muka Rp125 juta dan angsuran RP8,5 juta selama 59 bulan.

Sedangkan Voxy termahal dibanderol Rp458 juta. 

Wajar jika dibanderol dengan harga tinggi mengingat mobil baru jalan 4 ribu km.

Mobil juga telah lulus inspeksi dan pajak tahunan masih panjang hingga Juli 2022. 

Penjual, Mokelar, Grogol, Jakarta Barat mengkalim mobil masih sangat terawat dan istimewa. Masih seperti baru, AC dingin, interior bersih wangi, mulus luar dalam, dan bebas tabrak dan banjir.

Bisa dibeli secara kredit dengan DP rendah yakni Rp90 juta dan angsuran Rp9 juta selama 5 tahun.

Toyota Voxy 2021

Terakhir ada Toyota Voxy bekas keluaran 2021 berwarna putih yang diklaim baru menempuh jarak sejauh 27 ribu km.

Voxy paling baru ini dijual atas nama perorangan oleh diler Setiajaya Autocars di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Lantai 5, Ancol, Jakarta Utara.

Mobil terjamin tidak bekas tabrak atau banjir. Mesin juga masih prima dengan matik yang responsif.

"Ban tebal, kaki-kaki responsif, interior rapih dan bersih. Pokoknya mobil tidak ada PR dan siap pakai," tulis diler dalam kolom deskripsi.

Voxy 2021 ini dijual di harga Rp410 juta dan bisa dibayar secara tunai maupun kredit.

"Untuk Proses kredit kami bantu sampai approve, proses mudah dan cepat. Data bisa dibantu dlm dan luar kota, bunga juga ringan," pungkasnya. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas berkualitas <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang