Penjualan Mobil Bekas Mobil88 Tahun 2015 Mandek

Berita Otomotif

Penjualan Mobil Bekas Mobil88 Tahun 2015 Mandek

BOGOR - Penjualan dealer mobil bekas Mobil88 tahun 2015 diprediksikan sama dengan tahun 2014. Seharusnya, penjualan mobil bekas Mobil88 naik 15-20 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dikatakan Fischer Lumbantoruan General Manager Mobil88, fenomena ini secara umum bukan karena lesunya pasar mobil baru tahun 2015 yang berdampak kepada pasar mobil bekas.

"Ini siklus. Tahun ini cerminan (penjualan mobil baru) tahun 2011. Volume penjualan sampai dengan hari ini sama dengan tahun lalu. Jadi penjualan mobil bekas tahun ini sama dengan tahun lalu. Saya percaya (penjualan) mobil bekas tidak berkembang tahun ini," kata pria akrab disapa Fischer di sela-sela acara 'Touring Forwot 2015' di Puncak akhir pekan lalu.

Tahun 2014, Mobil88 berhasil menjual 20 ribu unit mobil bekas di Indonesia. Penjualan mobil bekas terbesar masih untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, kedua daerah Bandung dan disusul ibu kota Surabaya.

Untuk diingat, penjualan mobil baru nasional sepanjang tahun 2011 sebesar 894.164 unit, dan satu tahun kemudian penjualan mobil baru bergairah naik menjadi 1.116.230 unit.

"Karena itu kami memprediksi penjualan mobil bekas kami (Mobil88) tahun depan naik sebesar 15 persen," ucap Fischer menyakini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual