Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Di Tengah Pandemi Corona, Mobil88 Buaran Beri Kemudahan Beli Mobil Tanpa ke Dealer

Berita Otomotif

Di Tengah Pandemi Corona, Mobil88 Buaran Beri Kemudahan Beli Mobil Tanpa ke Dealer

JAKARTA – Mobil88 Buaran mendukung kegiatan Social Distancing guna mengurangi penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia.

Salah satu caranya adalah dengan memberi kemudahan pada pelanggan untuk tetap bisa membeli kendaraan tanpa keluar dari rumah. Caranya adalah dengan membawakan kendaraan yang diinginkan calon pembeli langsung ke rumah.

“Di Mobil88 Buaran, kami memberi kemudahan dengan memberi kesempatan pelanggan untuk melihat kendaraan yang mereka inginkan langsung di rumah. Mereka cukup melihat kendaraan di situs kami tanpa harus ke dealer,” terang Adji, Kepada Delaer Mobil88 Buaran.

Untuk mendapat kemudahan ini, pelanggan cukup menghubungi Adji di nomor 08119691928 kemudian membayar uang booking fee dan kendaraan yang diinginkan akan dibawa langsung ke rumah. Kemudian pelanggan bisa langsung memeriksa kendaraan yang telah mereka pilih.

“Bila ternyata pelanggan tidak cocok dengan kendaraan tersebut, maka uang akan kembalikan 100%. Dengan ini maka pelanggan tidak perlu ragu untuk melihat kendaraan yang memang sudah mereka incar sebelumnya,” terangnya.

Tak hanya itu, bila ternyata pelanggan merasa cocok dengan kendaraan yang dipilih, maka pelunasan juga bisa dilakukan di rumah. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu repot untuk pergi ke dealer Mobil88 Buaran.

“Petugas kami juga sudah dipastikan kesehatannya. Mereka diperiksa suhu tubuhnya sebelum mulai bekerja. Tim yang mengirim kendaraannya juga sudah menggunakan masker serta sarung tangan untuk mengurangi risiko terjadinya penularan,” pungkasnya kemudian.

Hingga saat ini, penderita Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 790 orang terdiri dari 31 orang sembuh dan 58 orang lainnya meninggal dunia. Sejumlah fasilitas sudah disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan jumlah penderita. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan mengadakan test Corona untuk anggota DPR dan keluarganya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang