Mobil123 Sosialisasikan Lead Market Place Sebagai Solusi Penjualan Kendaraan Masa Kini

Berita Otomotif

Mobil123 Sosialisasikan Lead Market Place Sebagai Solusi Penjualan Kendaraan Masa Kini

JAKARTA – Mobil123 menggelar acara Lead Market Place (LMP) socialization untuk menyebarluaskan manfaat LMP leads bagi sales agent di Indonesia.

LMP dinilai merupakan salah satu cara efektif untuk membantu sales agent agar terhubung dengan leads atau calon pembeli secara online. Dengan ini maka diharapkan penjualan sales agent bisa terbantu dibandingkan sebelumnya.

“LMP adalah platform yang memberikan sales agent untuk mengatur dan meningkatkan konversi penjualan mereka terhadap leads. Dengan demikian mereka bisa mendapatkan lebih banyak konsumen dan akan lebih banyak melakukan penjualan,” tutur Bayu Agung Cahyono, Head of Sales Mobil123.

Ia pun menambahkan bahwa leads yang didapatkan di Mobil123 terbilang unik. Pasalnya, leads Mobil123 didapatkan dari beragam cara mulai dari SEO, keyword, website mobil dan sebagainya. Para calon pembeli juga sudah mengisi form serta divalidasi sehingga boleh dikatakan mereka adalah calon pembeli yang potensial untuk membeli mobil.

“Inilah kenapa kami menggelar acara ini. Karena banyak dari sales agent yang belum paham manfaat dari LMP. Dan begitu mereka paham tentang LMP ini maka diharapkan mereka bisa memanfaatkannya dan transaksi mereka akan meningkat,” tuturnya.

Sementara itu Regia Glamouria, Country Manager Mobil123 mengatakan bahwa acara ini diharapkan bisa memberikan solusi terhadap penjualan kendaraan masa kini. Penjual kendaraan dapat menjual kendaraan lebih mudah dan pembel bisa mendapat pilihan kendaraan berkualitas dengan penawaran terbaik.

“Ini adalah solusi untuk sales agent untuk menjual kendaraan lebih mudah karena leads adalah calon pembeli potensial sehingga kemungkinan terjadinya transaksi lebih besar. Sementara untuk pembeli juga akan memiliki manfaat karena mereka akan lebih mudah untuk memilih kendaraan yang diinginkan,” tegasnya.

Acara ini digelar pada hari Selasa, Rabu dan Kamis lalu di lokasi yang berbeda serta berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengdiikuti oleh puluhan peserta di setiap sesinya. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support