Fanpage Mobil123 Tembus 100.000 Likes

Mobil Baru

Fanpage Mobil123 Tembus 100.000 Likes

JAKARTA - Facebook adalah salah satu sarana interaksi terbaik saat ini. Itu pula yang disadari oleh Mobil123.com. Menutup 2014, Fanpage Mobil123 di Facebook telah sukses menembus 100.000 likes.

Ini tentu patut di apresiasi. Sebab Fanpage di Facebook menurut Search Marketing Specialist Mobil123 Dery Apriliansyah V. adalah salah satu sarana komunikasi penting bagi Mobil123 sebagai Portal Otomotif No. 1 dengan para pembaca dan penggunanya.

"Terima kasih kepada semua pengguna dan pembaca Mobil123.com," cetusnya.

Mobil123.com sendiri belum lama ini kembali berinovasi dengan menghadirkan Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari). Si Jari ini merupakan sistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer serta penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah dan praktis. Dengan demikian mereka dapat menjual mobil lebih banyak lagi dalam waktu singkat.

Dengan kehadiran Si Jari, menjual mobil di Mobil123.com jadi makin mudah. Ini makin menjadikan Mobil123.com sebagai Portal Otomotif No. 1 di Indonesia. 

Karena di portal ini pula masyarakat Indonesia bisa mendapatkan spesifikasi detail terkait sebuah produk, membandingkannya dengan produk lain hingga barisan konten berita dan informasi otomotif terkini yang berkualitas. Semua secara gratis. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual