Mobil123 Bagi Takjil di Kota Pahlawan

Berita Otomotif

Mobil123 Bagi Takjil di Kota Pahlawan

SURABAYA – Banyak orang mengatakan bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi. Dan inilah yang dilakukan Mobil123, Portal Otomotif No.1 di Indonesia, untuk masyarakat di kota Surabaya.

Mobil123 membagikan ratusan takjil gratis bagi para pengendara mobil dan motor yang berada di kawasan Kebun Binatang Surabaya, Wonokromo, Surabaya. Lokasi ini dipilih karena jalur ini merupakan jalur utama yang padat, sehingga para pengemudi yang hendak berbuka puasa seringkali tertahan kemacetan.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat di Surabaya. Karena biasanya di jalan, orang sulit untuk berbuka. Pemberian takjil ini diharapkan para pengendara bisa berbuka dengan tepat waktu walau masih berada di perjalanan,” ungkap Irwan Nurfiandy,  Head of Marketing PT Mobil Satu Asia.

Ia menambahkan bahwa acara ini tidak hanya berlangsung di Surabaya.

“Acara seperti ini digelar di Bandung (2-3 Juli) dan Jakarta. Ketiga kota tersebut kami pilih karena kepadatan lalulintas yang tinggi,” tutup pria yang biasa dipanggil Babeh ini. [Adi/Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual