Flash Deal Mobil123 Permudah Penjualan Mobil Bekas Perorangan

Berita Otomotif

Flash Deal Mobil123 Permudah Penjualan Mobil Bekas Perorangan

JAKARTA – Bagi masyarakat umum (perorangan) yang hendak menjual kendaraan secara cepat dan mendapatkan harga tepat kadang tidak mudah, Mobil123.com punya solusinya.

Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Mobil123 memiliki solusi yaitu melalui program Flash Deal di mana akan memberikan kemudahan pada para penjual mobil perorangan untuk menjual kendaraannya dengan cepat, harga tepat dan terbaik dan tentunya bebas repot. Pasalnya, tim Flash Deal Mobil123 siap membantu para penjual mobil perorangan dengan profesional.

Caranya mudah, pemilik mobil cukup mendaftar dan mengisi data mobil ke Flashdeal.mobil123.com, nantinya pemilik akan langsung dihubungi tim Flash Deal Mobil123 untuk mengatur jadwal inspeksi. Lokasi proses inspeksi pun dapat dipilih dari beberapa pilihan lokasi yang tersedia. Hasil dari proses inspeksi akan dijadikan sebagai masukan atas harga jual yang disarankan bagi pemilik mobil. Jika pemilik mobil setuju, maka hasil inspeksi beserta harga jual mobil akan langsung ditawarkan ke jaringan pembeli di Mobil123 yang siap membeli secara tunai. Pada proses ini Anda bisa terus beraktivitas seperti biasa sambil menunggu penawaran dengan harga terbaik. Ketika tawaran terbaik telah datang, maka proses transaksi dapat segera dilakukan.

Para pemilik mobil pada tahap ini tetap memiliki keleluasaan untuk mengambil keputusan. Jika tawaran harga masih dirasa belum cocok, pemilik mobil tidak perlu sungkan menolaknya karena keputusan untuk menerima penawaran harga sepenuhnya berada di tangan pemilik mobil. Tak hanya itu, dalam program ini pemilik tidak akan ditarik biaya sepeserpun dan uang penjualan akan langsung diserahkan secara tunai. Tidak usah khawatir mengalami kesulitan atau kebingungan selama proses penjualan, karena tim Flash Deal Mobil123 akan mendampingi hingga proses transaksi jual beli selesai.

“Ini adalah salah satu program kami yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menjual kendaraannya dengan cepat dan harga tepat. Dengan demikian diharapkan mereka tidak akan merasa kesulitan saat menjual kendaraannya atau merasa harga kendaraan turun terlampau jauh,” jelas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support