Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MOBIL123 Meluncurkan Aplikasi Android untuk Konsumen

Panduan Pembeli

MOBIL123 Meluncurkan Aplikasi Android untuk Konsumen

JAKARTA - Dalam rangka memenuhi kebutuhan dan memudahkan para pencari mobil, di penghujung tahun 2015, MOBIL123.COM meluncurkan Aplikasi Android untuk consumer (konsumen).

Aplikasi ini dapat membantu para pelanggan untuk menemukan mobil-mobil impian, baik baru maupun bekas, dalam genggaman mereka.

Di Aplikasi MOBIL123.COM menyajikan fitur-fitur berupa pencarian “Mobil dijual”, “Mobil murah”, “Bandingkan”, serta “Kalkulator pinjaman”. Pengguna pun bisa menyimpan atau ‘bookmark’ mobil-mobil impian mereka.

“Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, kami terus berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pencari mobil. Aplikasi MOBIL123.COM menjadi salah satu solusi dari kami bagi mereka yang memiliki mobilitas sangat tinggi,” ujar PC Gan, country manager MOBIL123.COM.

Di dalam fitur “Mobil dijual”, kami menyediakan lebih dari 100 ribu iklan mobil berkualitas dari penjual-penjual terbaik. 
Pengguna atau pencari mobil bisa dengan mudah membandingkan mobil-mobil pilihan secara berdampingan via fitur “Bandingkan”.

Sementara bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil secara kredit bisa dengan mudah menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur “Kalkulator pinjaman”.

“Kami yakin dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan di Aplikasi MOBIL123.COM bisa memperkaya pengalaman mencari mobil di mana dan kapan pun,” imbuh PC Gan. 

App MOBIL123.COM bisa diunduh secara gratis via Google Play di tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.www 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

r



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang