Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Gelar Kompetisi Foto Bersama Smartfren

Berita Otomotif

Mobil123 Gelar Kompetisi Foto Bersama Smartfren

JAKARTA – Mobil123, portal otomotif no. 1 di Indonesia menggelar kontes untuk menyambut hari kasih sayang pada 14 Februari mendatang.

Caranya pun cukup mudah. Hanya follow akun instagram @mobil123id, share artikel berita ini di social media masing-masing dan upload foto bersama orang tersayang mobilovers dengan caption semenarik mungkin.

Pastikan caption menceritakan kisah mobilovers dengan orang tersayang. Mention dan tag akun @mobil123id @smartfrenworld. Jangan lupa untuk tag dan ajak 3 teman mobilovers di dalam postingan foto dan gunakan hastag #Mobil123XSmartfren #mobil123Valentine dan #KuotakanMauMu.

Periode kontes dari 1 Februari - 15 Februari 2019. 15 foto dengan caption terbaik akan memenangkan beragam hadiah menarik seperti Modem WiFi S1 untuk 2 orang pemenang, Smartphone Andromax B-SE untuk 3 orang pemenang dan Kartu Perdana Super 4G Kuota 30GB untuk 10 orang pemenang.

Perlu diketahui bahwa, modem Mifi S1 adalah modem terbaru dari Smartfren yang telah tersambung dengan jaringan 4G+ dan Cat 7 Technology sehingga akses internet lebih cepat dan stabil. Modem ini juga sudah dilengkapi dengan smart screen untuk memudahkan penggunanya mengecek kuota dan nomor dari Smartfren mereka.

Menariknya lagi, baterai modem dapat bertahan hingga 20 jam dan membuat baterai handphone lebih hemat 50 persen bila terkoneksi dengan wifi dari modem Mifi S1. Smartfren juga sudah memberikan layanan full 4G 24 jam dan dapat digunakan di hampir seluruh handphone 4G.

Sedangkan Smartphone Andromax B SE merupakan salah satu handphone terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan operation system Android 6 Marshmallow dengan Internal MemoryRAM 2GB + ROM 16GB serta baterai berkapasitas 1950 mAh menjamin handphone ini bisa menjadi andalan untuk ponsel sehari-hari.

Selain itu, Smartfren juga menawarkan kartu Perdana paket kuota dengan harga yang terjangkau. Kelebihan kartu ini, selain bisa digunakan di handphone, bisa digunakan juga di modem 4G. Untuk paket kuota yang ditawarkan dan juga harganya, bisa kembali dilihat di website https://www.smartfren.com/id/super-4g-kuota [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang