Pertamina Lubricants Gelar Program Menarik Sambut Valentine dan Imlek,

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Gelar Program Menarik Sambut Valentine dan Imlek,

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan setia dan masyarakat untuk merayakan valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 dan Imlek para tanggal 16 Februari 2018 dengan program menarik.

Untuk program Hari Kasih Sayang, PT Pertamina Lubricants akan memberi apresiasi pada lady riders (motor dan mobil) untuk setiap transaksi dan penggantian Pelumas di tempat dengan menggunakan produk Enduro Matic/ Matic G kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon / 4 liter.

Konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow serta men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants. Mereka juga diwajibkan untuk mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya.

Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1,000 outlet di seluruh Indonesia meliputi bengkel roda empat dan roda dua.

Sementara untuk program Imlek 2569, PT Pertamina Lubricants, akan menyelenggarakan promo menarik yakni “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 1.000 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

“Promo Imlek akan selenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 16 Februari hingga 18 Februari 2018. Ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Jenis promonya adalah kami membagi-bagikan undian Angpao spesial bagi mereka yang melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat dan pelanggan beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants,” jelas VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro.

Setiap konsumen yang mengambil undian angpao diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual