Mobil Terbaik dan Terburuk 2014

Panduan Pembeli

Mobil Terbaik dan Terburuk 2014

VIRGINIA - National Automobile Dealers Association (Dealer Mobil Nasional) yang berbasis di Virginia, Amerika Serikat merilis daftar mobil terbaik dan terburuk yang dipasarkan sepanjang 2014.

Keterangan resmi NADA dilansir worldcarfans, dealer mobil nasional di AS ini mengkategorikan mobil bekas terbaik dan terburuk yang dipasarkan produsen mobil asal Amerika, Korea dan Jepang di AS.

NADA memberikan penilaian sebagai mobil terbaik dan terburuk segi desain mobil itu sendiri. Perhitungan ini diberikan seberapa baik produsen mendesain ulang eksterior mobil yang mereka pasarkan di tahun 2014.

Mobil bekas terbaik pertama adalah datang dari Corvette Stingray Coupe transmisi otomatis yang mendapat nilai 84,7 persen diikuti Subaru Forester AWD 2.5-liter H4 yang mendapat nilai 81,8 persen.

Sementara itu Toyota Highlander LE 4WD 3.5-liter V6 sebesar 78,8 persen dan Toyota 4Runner SR5 4WD 4.0-liter V6 dan Nissan Rogue S AWD 2.5-liter I4 mendapat penilaian 77,1 persen dan 73,1 persen.

Sedangkan yang dinilai memiliki desain terburuk adalah Mitsubishi Mirage DE 1.2-liter I3 (54.5 persen), Fiat 500L Pop 1.4-liter I4 Turbo (55,3 persen), Kia Cadenza Premium 3.3-liter V6 (56,5 persen), Chevrolet Impala LS 2.5-liter I4 (59,9 persen), dan Kia Forte Sedan EX 2.0-liter I4 (61,8 persen). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support