Mobil Seksi Italia Siap Serbu Geneva

Mobil Baru

Mobil Seksi Italia Siap Serbu Geneva

GENEVA - Coachbuilder asal Italia, Touring Superleggera siap menyerbu Geneva dengan mobil sport terbaru mereka yang bernama Berlinetta Lusso. Dalam beberapa hari ke depan, mobil ini akan menampakkan wujudnya.

Sebagai pemanasan menyongsong Geneva Motor Show yang akan digelar 5 Maret nanti, Touring Superleggera membocorkan sebuah video singkat yang menunjukkan Berlinetta Lusso.

Video sangat mengisyaratkan koneksi antara mobil Touring Superleggera dengan Ferrari dimana desainer Ferrari 166 MM Touring Carlo Anderloni ada di video tersebut bersama mobil klasik rancangannya itu.

Desain Berlinetta Lusso tampaknya menampilkan gaya yang terinspirasi dari Touring 166 MM. Sketsa desain menyiratkan sebuah mobil coupe yang dinamis.

Pada akhir video, kutipan pemilik Fiat Gianni Agnelli tertulis: "Suatu hal yang baik dapat dibuat lebih baik."

Ini bukanlah mobil pertama yang diperlihatkan oleh Touring Superleggera. Sebelumnya, Coachbuilder sudah pula memperlihatkan Disco Volante yang berbasis Alfa Romeo 8C dan Bentley Flying Star shooting brake. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support