Mobil Premium Mulai Masuk ke GIIAS

Berita Otomotif

Mobil Premium Mulai Masuk ke GIIAS

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dipastikan akan diikuti oleh 35 merk kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle.

Dan untuk pertama kalinya, beragam merek premium Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche akan hadir di GIIAS.

“Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi patokan perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ungkap Johnny Darmawan,  Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Tak hanya itu, beberapa APM juga akan memanfaatkan ajang ini untuk melakukan world premiere seperti Honda dengan Honda BR-V prototype. Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Tak mau kalah, Renault pun bersiap untuk meluncurkan 1 MPV terbaru mereka yang belum pernah dipasarkan di kawasan ASEAN. Selain itu, Audi akan memajang sejumlah produk baru, antara lain all-new Audi Q7, all-new Audi TT dan new Q3. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter    



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support