Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Premium Mulai Masuk ke GIIAS

Berita Otomotif

Mobil Premium Mulai Masuk ke GIIAS

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dipastikan akan diikuti oleh 35 merk kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle.

Dan untuk pertama kalinya, beragam merek premium Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche akan hadir di GIIAS.

“Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi patokan perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ungkap Johnny Darmawan,  Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Tak hanya itu, beberapa APM juga akan memanfaatkan ajang ini untuk melakukan world premiere seperti Honda dengan Honda BR-V prototype. Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Tak mau kalah, Renault pun bersiap untuk meluncurkan 1 MPV terbaru mereka yang belum pernah dipasarkan di kawasan ASEAN. Selain itu, Audi akan memajang sejumlah produk baru, antara lain all-new Audi Q7, all-new Audi TT dan new Q3. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter    



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang