Mobil Paul Walker Siap Dilelang

Berita Otomotif

Mobil Paul Walker Siap Dilelang

JAKARTA - Fast & Furious 7 baru saja mencetak rekor pendapatan US$ 1 miliar hanya dalam 17 hari penayangan. Di tengah booming tersebut, sebuah mobil yang pernah dikendarai oleh Paul Walker siap dilelang. Harganya kemungkinan akan tembus Rp 2,5 miliar.

Mobil itu adalah Toyota Supra model tahun 1993 yang digunakan oleh Brian O'Connor (Paul Walker) pada film The Fast And The Furious di 2001.

Kini, mobil itu hendak dilelang oleh balai lelang Mecum Auctions di Indianapolis, Amerika Serikat pada pertengahan Mei mendatang.

Dibangun oleh penyedia kendaraan untuk film, Eddie Paul, mobil ini merupakan salah satu mobil ikonik di film tersebut. Inilah mobil yang digunakan O'Connor untuk balapan dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang menggunakan 1970 Dodge Charger. 

Mesinnya menggunakan mesin inline-six berkapasitas 3.0 liter yang memiliki 230 tenaga kuda. Transmisinya manual 5-speed. Mobil ini juga dilengkapi dengan NOS, suspensi yang diracik ulang, roll-bar hingga bucket seat.

Diperkirakan harga mobil ini akan menembus US$ 150.000-200.000 atau sekitar Rp 1,9-2,5 miliar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support