Mobil Patroli Polisi Dubai Bikin Iri

Berita Otomotif

Mobil Patroli Polisi Dubai Bikin Iri

DUBAI - Polisi Dubai saat ini merupakan polisi paling bahagia di dunia. Bagaimana tidak, kepolisian Dubai saat ini diperkuat oleh mobil-mobil kencang nan mahal. Kini, mobil Lexus terkuat dan terkencang menjadi bagian armada mereka.

Kepolisian Dubai saat ini diperkuat beragam mobil merek seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin atau Bentley dan Bugatti. Ada Mercy G-Class Brabus, McLaren MP4-12C, Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador, Audi R8, Ferrari FF, Mercedes-Benz SLS, Bentley Continental, Nissan GT-R hingga beberapa Ford Mustang.

Masih ada juga mobil-mobil dinas lain seperti BMW M6 Gran Coupe, Brabus B63S - 700 Widestar, Chevrolet Camaro, dan Mercedes-Benz SL 63 AMG atau bahkan Bugatti Veyron.

Pihak kepolisian Dubai mengatakan kalau mobil dinas yang necis ini sangat penting karena mampu menarik perhatian turis. Kombinasi warna putih-hijau di semua mobil patroli kepolisian Dubai makin mentereng lagi dengan kehadiran Lexus RC F sebagai mobil dinas terbaru mereka.

Lexus RC F sendiri saat ini merupakan Lexus terkeren milik Lexus saat ini. Jantungnya diperkuat mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 467 bhp dan torsi 526 Nm yang disalurkan melalui transmisi 8-speed.

Dengan kekuatna ini maka akselerasi dari 0-96 km/jam mampu dicapai dalam waktu hanya 4,4 detik saja dengan topspeed mencapai 273 km/jam. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support