Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Multiguna Suzuki Every 2016 Diluncurkan

Mobil Baru

Mobil Multiguna Suzuki Every 2016 Diluncurkan

Tokyo -  Sebelum adanya Suzuki APV di Indonesia, Suzuki Indomobil Sales pernah menjadikan Suzuki Every sebagai andalan mereka.

Napas Suzuki Every di beberapa negara khususnya Jepang belumlah habis. Bahkan hari ini Suzuki meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Every 2016 yang duduk di kelas mobil komersial dan Every wagon yang akan berjuang di kelas mobil penumpang.

Kedua mobil ini diluncurkan di waktu yang bersamaan dan memiliki kemampuan nyaris identik. Suzuki mengklaim bahwa kedua mobil ini memiliki segala kebutuhan mobil berdesain boxy seperti berkapasitas besar, bahan bakar irit dan mudah digunakan.

Every dilengkapi dengan mesin R06A turbo engine yang menjamin kenyamanan berkendara pada kecepatan tinggi dan rendah. Mobil ini dilengkapi dengan serangkaian fitur penunjang untuk memberikan kenyamanan berkendara, sebut saja cup holder hingga kompartemen untuk menyimpan dokumen kertas berukuran kertas A4 telah disiapkan.

Harganya dari 923.400 yen atau di bawah Rp 100 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang