Mobil-mobil Suzuki Ramaikan IIMS 2015

Berita Otomotif

Mobil-mobil Suzuki Ramaikan IIMS 2015

JAKARTA – PT Sun Motor Jakarta ikut mewarnai perhelatan Indonesia International Motor Show 2015 dengan membawa mobil-mobil Suzuki andalannya. Dealer resmi Suzuki ini telah berkontribusi sebanyak 4,4% dari penjualan Suzuki di Jabodetabek.

Sepanjang 2015, pangsa pasar otomotif dinilai mengalami penurunan, namun hal tersebut justru membuat Sun Motor semakin semangat untuk melakukan beragam aktivitas penjualan rutin seperti pameran outdoor dan mall to mall.

“Kami berharap  IIMS ini dapat kembali menggairahkan bisnis otomotif dan dapat meningkatkan sales volume serta kontrobusi Sun Motor terhadap market share Suzuki Jabodetabek pada khususnya,” ungkap President Director PT Sun Motor, Hartono S. Hosea.

Dalam pameran kali ini, Sun Motor menepati lokasi di Hall A bersama-sama dengan BCA Finance. Sun Motor membawa Celerio MT, Suzuki Ertiga Elegant MT, Suzuki karimun Wagin R-AGS dan Suzuki Swift Sport AT. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual