Mobil Masa Depan Mercedes-Benz Keren Banget

Berita Otomotif

Mobil Masa Depan Mercedes-Benz Keren Banget

STUTTGART - Seorang mahasiswa membuat desain mobil masa depan Mercedes-Benz tanpa dibantu satupun insiyur pabrikan. Adalah Matthias Botcher, mahasiswa desain di sebuah universitas Jerman.

Kepada worldcarfans, Ia membangun model skala Mercedes-Benz untuk kebutuhan tugas akhir di kampusnya.

Mobil Mercedes-Benz yang dibangun dengan overhang yang pendek belakang, fender besar dan atap rendah. Mobil tidak memiliki kaca depan atau samping jendela, karena itu diduga kuat Ia menerjemahkan sebagai mobil Mercedes-Benz dengan sistem self-driving di masa depan.

Bahkan ada yang menyebutnya ini adalah penerus Mercedes-Benz 300 SL Gullwing, saat mengetahui sistem buka-tutup kedua pintu.

Botcher sendiri menawarkan desain ekstrim pada mobil dua pintu ini, namun tetap mempetimbangkan aerodinamika agar gejala hambatan angin minim saat mobil melaju di kecepatan tinggi.

Ada yang mencibirnya, tapi secara keseluruhan desain yang ditawarkan cukup cantik dan realistis melihat banyak menarik perhatian. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support