Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Listrik Rolls-Royce Ini Melaju Tanpa Pedal

Berita Otomotif

Mobil Listrik Rolls-Royce Ini Melaju Tanpa Pedal

DONGGUAN - Jiplak menjiplak desain mobil biasa terjadi di China. Tapi bagaimana jika 'korbannya' adalah Rolls-Royce Phantom I lansiran 1925-1931 yang merupakan mobil termewah di zamannya?

Lebih menarik lagi ketika tahu Rolls-Royce Phantom I ini menggusur mesin konvensional dan mencaplok teknologi listrik serta tanpa pedal. Wow!

Ya, mobil listrik Rolls-Royce Phantom I ini hasil produksi Henan Ou Huang Carriage Manufacturing Company yang berbasis di kota Dongguan, Provinsi Guangzhou, China.

Henan Ou Huang membangun sebuah kendaraan listrik bergaya retro dengan panjang 5.500 mm, lebar 1.900 mm, tinggi 1.500 mm. Rupanya mobil ini dibangun khusus acara pernikahan dan acara resmi lainnya seperti dilansir Carnewschina.

Masuk ke kabin penumpangnya Anda akan menemukan posisi setir beraksen kayu di tengah dasbor. Interiornya dilapisi bahan warna merah, lantai dengan karpet warna abu-abu. Penumpang di belakang bisa menikmati kursi dengan balutan kulit warna beige.

Kabarnya, mobil listrik Rolls-Royce Phantom I ini dilengkapi motor listrik tenaga 40 Hp yang dikawinkan baterai 12V lithium-ion. Perusahaan mengklaim mobil ini bisa menempuh kecepatan maksimal 60 km, dan bisa berjalan 100 km dengan kondisi baterai tersisi penuh. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang