Mobil Listrik All-new Nissan Note e-Power 2021 Berpeluang Dijual di Indonesia

Mobil Baru

Mobil Listrik All-new Nissan Note e-Power 2021 Berpeluang Dijual di Indonesia

YOKOHAMA – All-new Nissan Note e-POWER 2021 diluncurkan di Jepang. Jadwal penjualan mobil berlistrik ini sendiri dimulai 23 Desember 2020.

Nissan Note e-POWER 2021 menjadi model kedua e-POWER yang diluncurkan pada tahun ini. Sebelumnya, Nissan Motor meluncurkan Nissan Kicks e-POWER di Jepang, Thailand, Indonesia, Singapura, dan Australia.

Perusahaan juga merencanakan peluncuran e-POWER di Eropa dan China. Sejauh ini, para pelanggan telah membeli sekitar 430.000 kendaraan yang dilengkapi dengan powertrain inovatif e-POWER.

Pada akhir tahun fiskal 2023, Nissan Motor berharap dapat mengirimkan lebih dari 1 juta kendaraan berlistrik, termasuk model EV dan e-POWER, kepada para pelanggan di seluruh dunia setiap tahun.

nissan note e-power

“Pada 2016, Nissan Note e-POWER menjadi hot seller segera setelah mulai dijual di Jepang,” kata Ashwani Gupta, chief operating officer Nissan. “Dengan Note baru ini, kami ingin menghadirkan kegembiraan e-POWER ke lebih banyak pelanggan. Begitu Anda merasakan e-POWER, Anda akan langsung mengetahui mengapa e-POWER diterima dengan baik oleh para pelanggan. Ini menawarkan akselerasi linier dan menggembirakan yang unik untuk penggerak motor listrik 100%, tetapi tanpa batasan pengisian baterai. Ini adalah kekuatan e-POWER. ”

All-new Nissan Note e-POWER 2021 juga dilengkapi dengan powertrain elektrik e-POWER generasi kedua. Didesain ulang dan dikembangkan ulang secara ekstensif, sistem ini menghasilkan lebih banyak tenaga, pengalaman berkendara berkualitas lebih tinggi, dan peningkatan efisiensi. Model ini menawarkan ubahan bertahap dalam kinerja, dengan akselerasi responsif, perlambatan halus, dan keheningan yang hanya dapat diberikan oleh powertrain listrik.

mobil listrik

Model baru Nissan Note e-POWER juga akan menampilkan sistem all-wheel drive (AWD) yang benar-benar elektrik, dengan motor listrik ganda yang bertenaga di depan dan belakang guna memasok tenaga ke keempat roda. Model AWD dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember 2020.

Torsi motor listrik telah ditingkatkan sebesar 10% dan output sebesar 6%, menghasilkan akselerasi yang bertenaga. Teknologi kontrol e-POWER telah disetel untuk mencapai akselerasi yang lebih halus dan secara signifikan meningkatkan ketenangan kabin.

Inverter baru sekarang 40% lebih kecil dan 30% lebih ringan. Mesin bensin HR12DE-EM47 yang digunakan oleh Nissan Note e-Power 2021 untuk menghasilkan energi listrik juga lebih efisien, menghasilkan peningkatan daya dan penghematan bahan bakar lebih baik. Mesin baru beroperasi pada RPM lebih rendah dan lebih jarang digunakan. Insulasi pada body kendaraan ditingkatkan sehingga menghasilkan ketenangan yang biasanya diperoleh dari mobil-mobil di kelas atasnya.

Harga Nissan Note e-Power 2021 dari ¥2,029,500 atau setara dengan Rp 276 jutaan di Jepang.

Generasi baru Nissan Note e-Power sangat berpeluang dijual di Indonesia, menyusul Nissan Kicks e-Power. Berdasarkan penelusuran kami, Nissan Motor Indonesia pernah menayangkan artikel NISSAN NOTE E-POWER, MOBIL LISTRIK YANG COCOK UNTUK INDONESIA beberapa waktu lalu. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar